Sabtu, 03 Mei 2014

Marry Anne's Artistian Icecream

Berawal dari rasa penasaran saat baca majalah dan koran saat ni kafe dapat penghargaan atas jumlah icecream terbanyaknya dengan 54 varian . Kemudian tanpa sengaja saya dapat potongan kupon dari majalah campuz magz yang dikasihkan gratis oleh kampus Amkom ke sekolah SMP N 7 tempat saya kerja, akhirnya cuz saya coba.


Teletak di jl kebonsari, tugu jogja ke timut,r,  masuk ke gang yang dihimpit bank Mandiri dan Assuransi Bumiputera, masuk dan gedung di pojokan bewarna putih dan clasic itulah tempatnya. waktu masuk sudah disambut sama mbak-mbak cantik berbaju hitam, topi, dan celemek. Gaya vintage clasic tempo dulu banget. langsung kita dipersilahkan melihat varian icecream. Banyak banget sampai bingung. Saya pilih durian dan three muscatle sedang rekan duet maut kuliner saya mbak widy pilih three muscatle dan cocochip. Pilihannya bisa pake cone yg muat 3 scoop ato pake mangkok biasa. Saya pilih mangkok aja, karena gag begitu suka dengan cone.

Duduk di sebuah ruang non smokers,  ada fasilitas tv dan bangunan lama ala kolonial belanda yang pastinya cagar budaya, didesain cantik banget, serba putih, clasic. Ruangannya gag begitu luas, mungkin hanya 4x5. Cukup untuk 4 set tempat duduk.

Untuk makanannya kami pesen pancake cheese oreo, dan cheese nut, enak.... dan toppingnya tebel. Harganya 15 rb blm termasuk ppn. Untuk icecream harganya sekitar 11 rb n 13 rb an cm waktu itu lagi ada diskon di varian tertentu jadi cuma 9 ribu. Yang paling enak sih rasa durian. Bukan essen, tapi memang durian asli. So nyuzzz banget. Dan untuk icecream yang lain juga gag kalah enak. Lembut, n kerasa bahan-bahannya asli.

Untuk harga makanan lain kaya steak, sandwich, nacos, chicken wing gitu lumayan mahal. Lebih dari 35 rb + blm ppn.wedew...

Lumayan puas, pelayanan oke, + pulangnya dikasih voucher diskon lagi 25 rb untuk pembelian ulang diatas 100 rb dan karaoke 1 jam di hotel merapi merbabu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar