Rabu, 30 April 2014

Meet N Start To Write

Alhamdulilah... hampir setahun sudah sejak postingan saya yg terakhir tentang kuliner, saya hampir gag punya waktu lagi untuk menulis blog. My boys Mahogra, kini umurnya sudah 2,4 tahun. He is grow up to be child.... looks faster than his age. Sudah kaya anak TK, sudah pinter banget nyanyi mulai dari lagu super gampang seperti cicak-cicak di dinding sampai dengan lagu puanjang seperti tik-tik bunyi hujan. Deklamasi tentang gajah, sampai dengan mengenal nama banyak sekali hewan. Banyak.... sekali kosakata yang sudah dia kuasai. Sampai saya dan ayahnya saat pulang kantor harus dipaksa takjub saat tiba2 dia berkata... " ini bintang", atau "ayah datang", batin kami helooo kapan dia tau tentang "bintang" dan kata-kata "datang". Atau saat dia nerocos cerita tentang luka baru yg dia dapat (no matter ...he is a boy) atau saat dia drink of milk kemudian didatangi tikus??? Haha.. ga ada habisnya cerita soal Mahogra.

Alasan kuat saya gag menulis setahun lebih tepatnya karena pekerjaan saya. Saya adalah pengurus gaji dan kepegawaian, tapi seiring waktu berjalan, saya kadang membantu bendahara saya, mengurus sebuah kegiatan, merancang anggaran, dan proposal. April 2013 adalah saat saya mulai merintis. Dari 0. Belajar segala sesuatu agar efektif, membagi waktu antara pekerjaan dan juga keisengan saya jualan online. Semua berjalan mulus. Sampai akhirnya di nulan-bulan mrnjelang akhir tahun pekerjaan saya makin crowded dan saya putuskan berhenti jualan online. Saya harus fokus pada sesuatu yg lebih penting. Meskipun hasil dari jualan online juga sangat lumayan, but live must choice....

Saat ini, mungkin waktu yang terbaik untuk melanjutkan hobi menulis. Saya kadang masih suka kuliner, dan sudah saatnya blog SMP N 7 juga sejalan saya aktifkan lagi. Be creative, having some note, should to I do....
N happy enjoy my note....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar